jump to navigation

Blogombal Juni 9, 2006

Posted by blogindonesia in humor, personal, photo, writing.
trackback

gombal.jpg

Tagline: Catatan Ringan Angin-anginan
Blogger: Kéré Kêmplu (bukan nama asli)
Alamat: http://gombal.blogdrive.com/
Bahasa: Indonesia
Peranti: Blog Drive

Blog ini sangat unik dan nyentrik. Sebagian besar postingnya berisi topik yang langka tapi nyata. Didukung dengan foto-foto yang aduhai pula. Ada sebuah himbauan yang dipasang di blog ini: "Anda jarang kemari akan ketinggalan. Anda rajin bertandang saya yang keteteran."

Komentar»

1. KabarburunG - Juni 9, 2006

kere yang satu ini kabarnya punya duit meteran, sugih pol … D

2. maseko - Juni 9, 2006

Gombalannya Mbah Kere bener-bener gombal.. :)

3. kere kemplu - Juni 10, 2006

omongan kabar burung betool!
saya memang punya suit rupiah, hasil resize, panjangnya semeter, saya cetak di jasa digital printing. yah rp 500 edisi lama, gambarnya si pecas ndahe.

eh makasih ya blogindonesia. maap, bukannya tengkyu duluan malah nanggapi orang lain. namanya juga gombal. :)

4. kere kemplu - Juni 10, 2006

nyentrik?
wadooh, blog saya nggak eksentrik, mas. biasa saja. normal saja.

tapi makasih ya… :)

5. JaF - Juni 10, 2006

Hmm.. lama-lama kayaknya mulai curiga nih.. sepertinya mas kere ini mas yang itu ya…. Woooo kere itu ya emang sueegiiiihhh tuenan rekkk.. hihihihih..

6. gemblung - November 28, 2007

bener bener seorang yang patut jadi panutan. gayanya santai, wawasannya luas, pengalamannya banyak, kemampuannya oke dalam segala hal. satu lagi, rendah hatinya masih kentara… top banget deh paman yang satu ini

7. Metrox - Januari 31, 2008

nice blog !!!

8. temanmain - Desember 25, 2008

hmm, lumayanlahhh

kunjungi http://www.temanmain.com “friendsternya orang indonesia” ada BLOG, chat, forum, games dll

http://www.temanmain.com

9. irsat - Oktober 10, 2009

ok nice info salam blogger

10. feto - Januari 8, 2010

ada ya blog kaya gini infonya juga beda ma yang lain…^_^

Terima kasih infonya, jangan lupa untuk berkunjung ke sini yaaaaa…^_^

11. akucoratcoret - Januari 24, 2010

keren…
tambah inspirasi buat saya..
maen maen ke blog saya ya..

12. abah - Maret 14, 2010

keren abissssssss….ada yg lbih krn tuh di http://www.ptujski-no.net/

13. Bagoes - Juli 30, 2010

Ngegombal tapi bermanfaat

14. Belitung - Agustus 16, 2010

terkadang nge-Gombal itu diperlukan dalam dunia ini….

15. Kodzan - Agustus 16, 2010

Yang lain juga kudu ngegombal yah…. hehehe

16. Ardi Ardo - April 14, 2011

Mantap isinya, unik….

17. wominfo29 - Mei 7, 2011

baru mulai..ngak tau maunya apa dan ngak bisa nulis…eheheh

18. kris - Juni 9, 2011

simple blog

19. argo - Januari 1, 2012

coba dong kunjungin blog yang 1 ini eheheheh http://christrrel.blogspot.com/ baru sih,tapi isinya udah lumayan, apalagi buat anak anak muda

20. Tas Ransel Bandung - Februari 24, 2012

bener2 gokil nih blognya :D

21. Dirty - Desember 23, 2012

Simpel dan keren :)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 51 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: