jump to navigation

RomiSatriaWahono.Net Desember 13, 2006

Posted by blogindonesia in blogging, computer, ideas, people, personal.
trackback

romisatriawahono_blogindone.gif

Tagline: -
Blogger: Romi Satria Wahono
Alamat: http://romisatriawahono.net/
Bahasa: Indonesia
Peranti: WordPress

Blogger satu ini punya reputasi akademis yang lumayan lengkap: menyelesaikan S1 dan S2 di bidang computer science di Jepang dan kini sedang menyelesaikan S3-nya di universitas yang sama. Di Indonesia aktif sebagai peneliti pada Pusat Dokumentasi Informasi Ilmiah (PDII), Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI). Pengelola situs Ilmukomputer.com — yang baru saja dikonversi menjadi blog — ini pernah dapat penghargaan dari PBB segala. Top banget, kan? Karenanya, tidak salah kalau hampir semua postingnya di blog ini menarik untuk disimak. Oh ya satu lagi, cara dia menguraikan pandangannya, mirip seorang guru yang tekun dan sabar. Jadi, lengkaplah sudah!

About these ads

Komentar»

1. jafarudin - April 13, 2007

maju terus pak romi untuk membangun bangsa,mo ty nih!bisnis di internet seperti aboutmarketingonline gmn caranya si,tlg klo bsa kirim caranya ke email aku.thaks you……

2. eko - April 17, 2007

Salam

Berdikari,,,itulah tekad bangsa indonesia,,,menciptakan wirusahawan adalah tanggungjawab kita bersam,,agar bangsa indonesia menjadi bangsa yang mandiri tidak mudah ditipu bangsa lain,,,sejahterkan masyarakat,,mari kita berbisnis dengan benar.

Wassalam

3. budi - Mei 23, 2007

Kita tidak kalh toh dengan bangsa2 lain di dunia…….Maya…

4. ridhocyber - Januari 15, 2008

keren

5. heru setyo h - Januari 25, 2008

Kita perlu banget orang semacam pak Romi, biar bangsa Indonesia maju dan tidak terpuruk. Semoga krisis yang melanda negri ini cepat berlalu.

6. rpdj - April 23, 2008

hebat…keren…top banget…gimana sich cara belajarnya?boleh tau kan mas romi?….kasih tau donk!!!!!

7. siR.eRix - Oktober 13, 2008

maknyoss deh

8. Iklan-sukses.com - November 4, 2008

coba meluncur ke sana ah….

9. ijjal - Maret 18, 2010

langsung di coba :)

10. sekolahcikal - Maret 24, 2010

Jangan lupa untuk kembali ke negara kita ini pak, dan mari kita membangun negara ini ke arah yang lebih baik

11. Gigih Pambudi - Juni 17, 2010
12. gigihpambudi - Juni 20, 2010

Hebat sekali!

13. Tira - Juli 27, 2010

sukses selalu pak!

14. Bagoes - Juli 30, 2010

Orang intelek,, mudah2an kebawa

15. Becam - Januari 29, 2011

thank you indonesia

ai lop yu pul

admin facemien.com

16. mas gembel - Mei 18, 2011

maju terus indonesia aku selalu mendukungmu… semoga segera muncul pak Romi yang lainnya..!!

17. JATI JEPARA,JEPARA MEBEL,MEBEL JEPARA - Mei 29, 2011

Wah Mantab infonya agan thanks before visit at our web company http://www.jatijepara.com/ Yuk tukeran link agan

18. surya - Maret 16, 2012

Wah postingan yang bapak tampilkan bagus sekali dan enak untuk dibaca.
Jika anda punya waktu,boleh dong mampir ke website kami di http://unsri.ac.id

19. Info Pecinta Alam - Desember 7, 2012

Andaikan Aku Bisa Sperti Beliau”

Waoooooo
Suksess Slalu Bang ADMIN”

20. Furniture Jati Jepara - Mei 25, 2014

Terima kasih banyak Gan info nya
Furniture Jepara


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 51 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: